La Liga: Jude Bellingham Beraksi Lagi

MADRID, siaranrakyat – Kegemilangan Jude Bellingham terus berlanjut dengan Real Madrid. Menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9) malam, Bellingham menjadi penentu kemenangan 2-1.

Di awal laga, pelatih Carlo Ancelotti banyak kehilangan pemain inti. Sebut saja Vinicius Junior, Thibaut Courtois, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Dani Ceballos absen karena cedera. Los Blancos bahkan kebobolan lebih awal.

Menit 11, Borja Mayoral yang juga mantan pemain El Real membungkam seisi stadion dengan golnya. Tuan rumah bangkit di awal babak kedua lewat sontekan Joselu. Ini menjadi gol perdana Joselu bagi Los Blancos sejak meninggalkan klub tersebut pada tahun 2011.

Begitu pertandingan diduga akan berimbang imbang, Bellingham lagi-lagi muncul sebagai pahlawan dan bintang baru Madrid. Tendangan keras Lucas Vasquez gagal diamankan dengan sempurna oleh kiper, sehingga bola rebound diteruskan Bellingham menjadi gol kemenangan.

Baca Juga :
Liga Champions: Old Trafford, Antara Berpesta atau Berduka

Madrid merebut puncak klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan. Di bawahnya, ada Atletico Madrid bersama Girona dan Barcelona yang sama-sama baru memainkan tiga laga musim ini. (wol/aa/ls/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Liga Champions: Manchester United Masih Berpeluang Lolos