Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Sudah Koleksi 350 Gol Tandang

JEDDAH, siaranrakyat – Meski mulai dimakan usia, Cristiano Ronaldo tetap on fire ketika memimpin Al Nassr mengalahkan Al Wehda 3-1 di King Abdul Aziz Stadium, Minggu (12/11). Ini menjadi gol ke-350 bagi CR7 di laga tandang sepanjang karirnya.

Menghadapi Al Wehda, pelatih Luis Castro memasang Ronaldo bersama Sadio Mane dan Anderson Talisca di lini depan. Otavio dan Marcelo Brozovic menjadi pendukungnya di barisan gelandang.

Menit 11, Al Nassr sudah membuka keunggulan lewat tendangan Alex Telles. Jelang turun minum, giliran bek Abdulelah Al-Amri memaksimalkan umpan Brozovic. Ketika babak kedua baru dimulai, Al Nassr menambah gol lagi.

Dengan jeli, Ronaldo memanfaatkan kesalahan backpass bek Al Wehda kepada kiper. Sontekan kapten Timnas Portugal tersebut membuat kiper Al Wehda mati langkah. CR7 pun masih memimpin daftar top skor Liga Arab Saudi dengan 13 gol dan tujuh assist.

Baca Juga :
Kualifikasi Euro 2024: Harry Maguire Kawal Rekan Sendiri, Inggris Pun Imbang

Atas hasil ini, Al Nassr mantap di posisi runner-up klasemen sementara dengan 31 poin dari 13 laga atau terpaut empat angka dari Al Hilal di puncak. (wol/aa/fs/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Ini Hasil Drawing Copa America 2024