Liga Arab Saudi: Messi Usaha Rayu Luka Modric, Ronaldo Langsung Beraksi

RIYADH, siaranrakyat – Cristiano Ronaldo dikabarkan langsung bermanuver begitu tahu Luka Modric dirayu Lionel Messi untuk gabung ke Inter Miami di Liga Amerika Serikat (MLS) musim depan.

Rumor kepergian Modric dari Santiago Bernabeu mulai ramai diperbincangkan karena kontrak kapten Timnas Kroasia tersebut berakhir di bulan Juni 2024 mendatang. Sebelumnya, Modric memperpanjang kontrak pada akhir musim 2022-2023 lalu.

Namun, pelatih Carlo Ancelotti malah jarang memberinya menit bermain. Hingga separuh musim, pria berusia 38 tahun ini malah harus sering mengalah untuk Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, dan Eduardo Camavinga yang sering menjadi trio gelandang Madrid.

Posisi gelandang serang pun mutlak menjadi milik Jude Bellingham yang tampil gemilang di musim debutnya. Tak heran, Modric lebih memilih untuk hengkang di akhir musim dan mencari pelabuhan baru.

Salah satu tim yang santer dikabarkan serius memburu Modric adalah Inter Miami atas permintaan Messi. The Herons juga dimiliki oleh David Beckham yang dikenal dekat dengan Modric. Pada Agustus lalu, Becks dan Modric bahkan sempat liburan bersama.

Baca Juga :
Bila Dilepas PSG, Klub Elite Inggris Siap Tampung Ousmane Dembele

Dikutip dari Todofichajes, Selasa (26/12), Cristiano Ronaldo tak rela dan langsung mengajak Modric menyusulnya ke Al Nassr. Agar bersedia gabung, Al Nassr disebutkan akan memberikan gaji sebesar 30 juta euro (sekira Rp512 miliar) per musim untuk Modric.

Beberapa waktu lalu, Modric pernah mengatakan tidak bakal pernah setim dengan Messi karena menaruh respek yang mendalam kepada CR7. Saat masih membela Los Blancos, kombinasi Modric dan Ronaldo menyumbang gelar tiga gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions. (wol/aa/todofichajes/d1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Piala Dunia U-17 2023: Mali Juara Tiga, Pelatih Argentina Tetap Bangga