Liga Champions: Old Trafford, Antara Berpesta atau Berduka

MANCHESTER, siaranrakyat – Old Trafford akan menjadi saksi perjuangan Manchester United melawan Bayern Munich pada laga pamungkas Grup A Liga Champions, Rabu (13/12) dini hari. Markas MU pun bakal jadi tempat berpesta atau berduka.

Pasalnya, Setan Merah harus berjuang untuk meraih tiket babak knock out di hadapan pendukungnya sendiri. Sebaliknya, Die Roten ingin menjaga rekor tak terkalahkan di Theatre of Dreams atau minimal seri.

Harry Kane cs datang ke Old Trafford dengan tekad ingin mempermalukan pasukan Erik ten Hag. Khusus bagi Kane, kapten Timnas Inggris ini akan kembali merasakan atmosfer stadion kebanggaan publik Manchester.

Kane tentu hafal betul dengan Old Trafford karena sempat memperkuat Tottenham Hotspur di Liga Premier. Tak heran, dirinya begitu antusias ingin mengantarkan Bayern meraih kemenangan sekaligus mencetak gol.

Baca Juga :
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Lionel Messi Bersinar, Neymar Cedera

?Senang rasanya bisa kembali ke Inggris dan Old Trafford. Saya menyukainya dan sedang menantikannya,? sebut Kane, Selasa (12/12).

Meski sulit, Ten Hag tetap optimis Bruno Fernandes cs lolos dari lubang jarum dan melaju ke 16 Besar. Namun, nasib MU tetap tergantung hasil pertandingan antara FC Copenhagen kontra Galatasaray.

Jika salah satu dari tim itu menang, pupus sudah harapan Manchester United melaju ke babak 16 Besar sekaligus mampu menumbangkan Bayern. (wol/aa/manutd/uefa/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Liga Premier: Manchester United Badai Cedera, Harry Maguire Dapat Berkah