Liga Premier: Manchester City Bangkit, Chelsea Tumbang Lagi

LUTON, siaranrakyat – Manchester City bangkit dan memperlihatkan mental juaranya kala membalikkan keadaan di kandang Luton Town, Minggu (10/12) malam. Sempat tertinggal, City akhirnya menang 2-1.

Luton Town bahkan sempat membuat pelatih Josep Guardiola ketar-ketir ketika Elijah Adebayo membobol gawang Ederson Moraes di masa injury time babak pertama lewat sundulan kepalanya.

Begitu memasuki babak kedua, permainan The Citizens berubah. Dalam tempo tiga menit, sang juara bertahan berhasil membalikkan skor dan unggul. Kedua gol tersebut dicetak oleh Bernardo Silva dan Jack Grealish.

Meski menang, City tetap berada di posisi empat klasemen Liga Premier dengan 33 poin dari 16 pertandingan. Luton Town masih bertengger di peringkat ketiga dari bawah alias zona degradasi dengan sembilan poin.

Baca Juga :
Liga Arab Saudi: CR7 Cetak Gol ke-851, Al Nassr Jaga Persaingan Gelar

Di laga lain, Chelsea lagi-lagi mengalami kekalahan. Secara mengejutkan, Everton mengalahkan The Blues 2-0 berkat gol Abdoulaye Doucoure dan Lewis Dobbin. Akibatnya, Chelsea masih berada di papan tengah alias posisi ke-12 dan The Toffees setingkat di atas zona merah. (wol/aa/fs/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
La Liga: Barcelona Belum Lempar Handuk