Liga Premier: Man United Bangkit di Markas Everton

LIVERPOOL, siaranrakyat – Manchester United mencatat kemenangan penting saat bertamu ke markas Everton pada lanjutan Liga Premier di Goodison Park, Senin (27/11) dini hari. Setan Merah bangkit dan menang 3-0.

Baru tiga menit, Setan Merah sudah mengejutkan sekaligus membungkam pendukung fanatik The Toffees. Pasalnya, Alejandro Garnacho membobol gawang Jordan Pickford dengan sebuah tendangan salto yang berkelas.

Man United akhirnya mulai nyaman dengan performanya ketika mendapat hadiah penalti di menit 56. Pelanggaran terhadap Anthony Martial dimanfaatkan Marcus Rashford dengan eksekusi gol penalti yang gagal diantipasi kiper Everton.

Martial akhirnya mencatatkan namanya di papan skor dengan meneruskan umpan matang Bruno Fernandes. Sontekannya di menit 75 memastikan Setan Merah meraih poin penuh atau kemenangan kedelapan musim ini.

Baca Juga :
Badai Cedera Barcelona Sisakan 11 Pemain

Tim asuhan Erik ten Hag berada di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 24 poin, sedangkan Everton mengalami kekalahan ketujuh musim ini. Alhasil, The Toffees tetap berada di posisi kedua dari bawah klasemen dengan empat poin. (wol/aa/fs/d2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga :
Liga Champions: Old Trafford, Antara Berpesta atau Berduka