Mitsubishi XFORCE ‘Life’s Adventure’ Hadir Untuk Masyarakat Kota Medan

MEDAN, siaranrakyat – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di Kota Medan untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE lewat Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang digelar di Deli Park mulai hari Kamis (28/9) hingga Minggu (1/10).

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan Medan merupakan salah satu kota yang dipilih untuk penyelenggaraan kegiatan peluncuran lokal Mitsubishi XFORCE.

“Kota ini dipilih berkat kontribusi positifnya terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors. Tak hanya di Wilayah Sumut tapi juga nasional,” katanya.

Ditegaskan Irwan, Mitsubishi XFORCE merupakan bukti dari komitmen MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan dan profesional konsumen di Indonesia.

“Sebuah compact SUV dengan perpaduan gaya urban yang mewah serta performa yang tangguh dan dapat menjadi teman ideal bagi masyarakat di Medan dan sekitarnya dalam menjalani keseharian hingga beragam petualangan khas gaya hidup dinamis,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam periode Januari – Agustus 2023, Medan berkontribusi sebesar 47% terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors di wilayah Sumatera Utara.

“Sementara wilayah ini memberikan kontribusi terhadap penjualan model Mitsubishi Motors kepada nasional sebesar 3%. Secara umum, segmen compact SUV di Sumut terus tumbuh, ini sejalan dengan serapan volume pasar dengan rata-rata penjualan model compact SUV sebesar 999 unit dan berkontribusi sekitar 3% kepada segmen compact SUV secara nasional,” ujarnya.

Baca Juga :
Daftar 5 Aplikasi yang Paling Banyak Digunakan Sepanjang Tahun 2023
Mitsubishi XFORCE 'Life's Adventure' Hadir Untuk Masyarakat Kota Medan. (WOL Photo)
Mitsubishi XFORCE ‘Life’s Adventure’ Hadir Untuk Masyarakat Kota Medan. (WOL Photo)

Irwan Kuncoro menambahkan setelah dihadirkan di lebih dari empat kota besar secara nasional, pihaknya melanjutkan perkenalan Mitsubishi XFORCE kepada masyarakat di Kota Medan, di mana pasar compact SUV di sini merupakan salah satu pasar yang permintaannya terus tumbuh.

“Medan dan Sumut dilengkapi dengan beragam jenis kontur jalan dengan berbagai kondisi, di mana kemampuan, fitur keamanan, serta kenyamanan yang disematkan pada kabin kendaraan merupakan hal penting untuk para pengguna. Hal inilah yang menjadi peluang positif untuk Mitsubishi XFORCE yang sudah dilengkapi dengan 4 Drive Mode dan fitur keselamatan yang lengkap untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi,” ucapnya.

Tak hanya itu, kata Irwan Kuncoro, kelapangan kabin serta beragam fitur yang mendukung kenyamanan dalam kabin juga merupakan daya tarik lainnya untuk model ini.

Baca Juga :
Hadirkan Layanan Terbaik, Telkomsel Gelar Customer Gathering

“Sejak peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE telah mencatat penjualan lebih dari 2.000 unit. Selanjutnya, akan diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara ASEAN lainnya,” tandasnya. (wol/ryan/d1)

Editor AGUS UTAMA