Piala Juara MTQM Mahasiswa FK UNHAS Diserahkan Langsung oleh Wakil Dekan

siaranrakyat, MAKASSAR – Penyerahan Piala Juara Umum kepada para peserta Musabaqah Tilawatil Qur?an Mahasiswa (MTQM) dari Fakultas Kedokteran yang berhasil meraih kemenangan pada tingkat universitas di serahkan langsung oleh Prof. Dr. Agussalim Bukhari, M.Clin.Med., Ph.D., Sp.GK(K), Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan di Ruang Dekanat Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas), Jumat (5/4/2024).

Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Unhas.

Prof. Agussalim menyampaikan harapannya terhadap para mahasiswa pemenang, “Kami berharap mereka yang meraih juara dapat menjadi dokter yang baik, karena beberapa di antara mereka adalah hafidz 30 juz dan tentunya menguasai agama. Kami juga mengharapkan kesuksesan bagi juara pertama yang akan mewakili universitas Hasanuddin di lomba MTQ Mahasiswa tingkat nasional.”

Baca Juga :
Studi Tiru PAUD Terpadu Kuncup Melati Kalimantan Timur di TK Islam Athirah 1 Makassar

dr. Ilhamuddin, Ph.D, Sp.KJ, selaku pembina dari tim Fakultas Kedokteran, berharap agar tim yang mewakili Universitas Hasanuddin dapat meraih juara dalam MTQ Mahasiswa tingkat Nasional.

Penyerahan piala juara umum dilakukan oleh Prof. Dr. Agussalim Bukhari, M.Clin.Med., Ph.D., Sp.GK(K), kepada dr. Ilhamuddin, Ph.D, Sp.KJ, selaku pembina, dan diwakili oleh para juara, yaitu Abdalbari Yousef Saamk, Zaki Ahmad Naufal, dan Widitra Darwis.

Hal ini menjadi momen penting bagi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dalam mendukung prestasi akademis dan spiritual mahasiswa.

Baca Juga :
Pelindo Grup Tingkatkan Akses Pendidikan Masyarakat Kaluku Bodoa