Wisata  

Ramaikan Industri Kuliner, Tomoro Coffee Sajikan Kopi Berkualitas

MEDAN, siaranrakyat – Dunia kuliner saat ini terus berkembang di tengah – tengah masyarakat.

Mulai dari keunikan makanan dan minumannya hingga lokasi – lokasi kuliner yang unik juga menjadi daya tarik sebagian masyarakat.

Melihat hal ini, Tomoro Coffee hadir meramaikan industri retail coffee chain yang berdiri sejak 2022 di Jakarta kini hadir 3(tiga) cabang di Medan dan akan terus bertambah hingga akhir tahun ini.

Saat ini lokasi tiga gerai pertama yang sudah efektif beroperasional adalah Setia Budi, Syailendra & UMSU.

Regional General Manager Tomoro Coffee Indonesia, Wisely menuturkan Tomoro Coffee menyajikan beragam menu varian minuman kopi, non-kopi & roti. Khusus menu kopi, kopi yang dipakai dalam racikan menu Tomoro adalah 100% biji kopi arabika Indonesia kualitas terbaik.

Baca Juga :
Mencicipi Putu Bambu Asia Baru, Tak Lekang Dimakan Waktu Sejak 1967

?Signature Tomoro saat ini yang membedakan dengan merek retail coffee lainnya adalah Tomoro Coconut Series dimana kopi arabika Tomoro dipadukan dengan kelapa segar & asli. Jadi, ini bukan santan, bukan bubuk premix & bukan sirup kelapa,? tuturnya, Selasa (17/10).

?Beragam menu unggulan yang menjadi primadona adalah Tomoro Iced Aren Latte, kopi dengan tambahan gula aren. Tomoro Iced Latte, kopi dengan susu sapi, Tomoro Oat Latte, kopi dengan susu oat,?tandasnya.(wol/eko/d2)

Baca Juga :
233 Ribu Wisatawan Kunjungi Toba Caldera Resort Hingga September 2023