SMA Negeri I Tebing Tinggi Juarai Pewarta Cup Polres Binjai

BINJAI, siaranrakyat – Laga Final Pewarta Cup I tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Olahraga, dimenangkan SMA Negeri I Tebing Tinggi dengan skore 2-1 kontra SMA Negeri 1 Perbaungan.

Dengan hasil itu, para punggawa SMA Negeri I Tebing Tinggi berhak memboyong piala Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Penelewen.

Meski kalah pada partai final, namun pemain dari SMA Negeri I Perbaungan Muharidho Dalimunte berhasil menyabet Best Player dan Top Score diraih Apip Aidil Akbar.

Sementara Juara 3 bersama direbut tim dari SMA Negeri I Sei Lepan dan SMA Nusantara. Sedangkan kategori supporter terbaik didapat SMA Negeri 2 Binjai.

Secara simbolis, medali dan piala turut diserahkan Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu kepada para pemenang, disusul Kapolsek Binjai Selatan dan Ketua AFK setempat (penyerahan hadiah).

Ketua Pewarta Polres Binjai Dedi Anora, mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh panitia dan pihak-pihak yang berkontribusi hingga berakhirnya turnamen.

Baca Juga :
PT Vale Sponsori PSM Makassar untuk Kembangkan Talenta Sepakbola Lokal

Pewarta Cup I tahun 2023 kali ini disebutnya sebagai salah satu program Kapolres Binjai untuk para kaula muda sebagai ruang expresi.

“Apresiasi untuk Kapolres Binjai yang mensupport penuh digelarnya turnamen Futsal ini. Kepada para peserta yang juara saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Tetap semangat,” ungkap Dedi, Rabu (29/11).

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, diwakili Wakapolres Kompol RD Firman Darwin, mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pewarta Polres Binjai dan seluruh unsur panitia pelaksana yang telah berkontribusi mensukseskan even ini.

“Kepada tim yang tampil sebagai pemenang, pesan saya jangan cepat berbangga hati dan puas diri. Begitu juga bagi tim yang belum berhasil menang, jangan berkecil hati. Sebab pemenang sebenarnya adalah mereka yang mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasinya,” seru Firman.(wol/rid/d1)

Baca Juga :
Drawing Piala Dunia U-17: Indonesia Selamat dari Grup Maut

Editor: Rizki Palepi