The Reiz Suites, ARTOTEL Curated – Medan Tambah Fasilitas Photobox Sebagai Sarana Kreasi Tamu

Medan, siaranrakyat – Dalam era digital yang terus berkembang, peran foto dalam kehidupan sehari-hari telah mengalami transformasi yang signifikan. Foto tidak lagi hanya menjadi sekadar catatan visual melainkan telah menjadi pusat dari cara kita berkomunikasi, mengungkapkan diri, dan memahami dunia di sekitar kita.

Melihat bahwa foto sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi pelaku wisata masa kini dan untuk melengkapi kepuasan tamu maka The Reiz Suites, ARTOTEL Curated – Medan bekerjasama dengan Snapbox Indonesia menyediakan photobox di area lobby yang dapat digunakan tamu untuk mengabadikan momen dengan banyak pilihan tema yang unik.

“Sebuah inovasi baru dimana The Reiz Suites menjadi serviced apartment yang memiliki fasilitas photobox yang dapat digunakan oleh pada tamu. Bukan hanya untuk tamu namun fasilitas ini dibuka untuk umum bagi siapa saja yang mau melakukan photobox bersama teman, pasangan maupun keluarganya untuk mengabadikan momen,” kata Anton Subiyakto, selaku General Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated – Medan, Jumat (22/12).

Baca Juga :
IMPORTA Furniture Hadirkan Inovasi Furniture Awet untuk Rumah

Anton menjelaskan The Reiz Suites memberikan promo khusus selama sebulan ini yaitu potongan 5000 dengan menggunakan kode promo ?REIZSHOOT? sehingga yang tadinya tamu harus membayar 35.000 dengan kode promo ini tamu hanya perlu membayar sebesar 30.000 saja.

?Saat ini mengambil foto sudah Lebih dari sekadar merekam momen, namun telah menjadi alat yang kuat untuk mengekspresikan diri. Kami melihat peluang disitu dimana kita bisa memberikan fasilitas lain untuk memenuhi kebutuhan tamu yaitu alat untuk mengambil foto dan mencetak foto langsung detik itu juga,” ujarnya.

Foto ini, harap Anton, bukan hanya koleksi gambar, melainkan kisah-kisah visual yang memberikan makna lebih pada tempat-tempat yang kita kunjungi.

Baca Juga :
Kekerasan Seksual di Dunia Kerja Tuai Perhatian, Prof Ridha: Dunia Digital Bahkan Lebih Brutal

“Oleh karena itu,kami berharap dengan adanya photobox ini tamu akan lebih mudah untuk mengabadikan momen yang mereka saat berada di The Reiz Suites,” jelasnya. (wol/ega/d1)