Yoshinoya, Restoran Jepang Dengan Resep Asli Berusia Ratusan Tahun Hadir di Medan

MEDAN, siaranrakyat – Restoran Beef Bowl ternama di Jepang hadir di Kota Medan. Dengan membawa resep asli yang sudah ada sejak tahun 1899, Yoshinoya resmi membuka outlet pertama di SUN Plaza Medan.

Yoshinoya saat ini telah memiliki lebih dari 2.000 outlet di dunia. Dengan menu andalan Beef Bowl berupa irisan daging sapi dan disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah ada sejak 120 tahun lalu.

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal, mengungkapkan sejak lima tahun lalu sebenarnya pihaknya sudah membangun rencana untuk membuka outlet di Medan. Namun baru sekarang berhasil diwujudkan.

?Menu favorit kita beef bowl yang menggunakan 100% daging sapi Amerika dan sayur segar. Ada juga berbagai varian menu ayam yang diracik dengan bumbu pilihan khas. Kita juga halal dan memiliki tiga sertifikat halal yakni ketetapan halal, sertifikat jaminan halal dan sertifikat halal,? jelasnya, Selasa (19/9))

Baca Juga :
Lezat dan Mudah, Ini Resep Telur Dadar Khas Padang

Ia menambahkan, pihaknya memberikan promo besar pada pembukaan outlet pertama di Medan, yakni diskon 50 persen, cashback 40 persen dan kupon hemat hingga 50 persen yang berlaku di tanggal tertentu.

?Kami harap kehadiran kami bisa menambah referensi kuliner warga Medan sehingga mereka bisa menikmati makanan dengan cita rasa asli dari Jepang dan tentunya halal. Semoga digemari warga Medan agar kita bisa buka outlet selanjutnya di mal lain di Medan ini,? ucapnya. (wol/ega/d2)

Baca Juga :
Modal Transaksi Mulai Rp10.000 Pakai OVO, Konsumen Ini Dapat Mobil Listrik