7 Rekomendasi Penjernih Foto untuk Hasil yang Lebih Berkualitas

siaranrakyat – Semakin berkembangnya teknologi, banyak ketidaksempurnaan yang bisa diatasi dengan mudah. Salah satunya adalah dengan aplikasi penjernih foto. Mungkin sebagian dari Anda pernah mendapatkan kualitas foto yang kurang bagus saat memotret.

Hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena Anda bisa memanfaatkan aplikasi penjernih foto yang bisa Anda ketahui dari WongCerdas. Maka dari itu, lebih baik langsung simak beberapa rekomendasi penjernih foto berikut ini.

Aplikasi Penjernih Foto

Berikut ini merupakan deretan aplikasi penjernih foto yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan foto dengan hasil yang bagus. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Remini – AI Photo Enhancer

Pertama, Remini-AI Photo Enhancer. Ini adalah aplikasi yang sudah diunduh sebanyak 50 juta kali lebih di Play Store. Aplikasi ini memiliki ukuran file yang kecil dan cara penggunaan yang mudah.

Aplikasi Remini ini bisa mengubah foto yang buram dan kusam menjadi lebih jernih dan tajam. Selain itu, hasilnya pun tidak kalah keren dari foto berkualitas tinggi pada umumnya.

Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan mudah dan gratis di Google Play Store. Walaupun gratis, sesekali di dalamnya ada iklan yang harus Anda tonton. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur premium apabila membutuhkan lebih sering.

2. Photo Editor Pro

Photo Editor Pro merupakan salah satu aplikasi edit foto dan penjernih foto yang bisa digunakan secara gratis. Aplikasi ini bisa memperbaiki kualitas foto yang buram menjadi lebih jernih dan tajam serta berkualitas HD.

Baca Juga :
Asosiasi UMKM Indonesia Sebut Ada “Predatory Pricing” di TikTok Shop yang Rugikan UMKM

Selain itu, penggunaannya juga terbilang cukup mudah dan memiliki tampilan yang user friendly. Sehingga, bagi Anda yang baru menggunakannya tidak akan merasa ribet dengan penggunaan aplikasi ini.

Photo Editor Pro juga bisa digunakan untuk mengedit foto seperti meningkatkan pencahayaan, cropping, dan lain sebagainya. Termasuk salah satunya untuk menjadikan foto lebih bagus dan jernih.

3. Picsart

Rekomendasi selanjutnya adalah PIcsart. Picsart adalah salah satu aplikasi edit foto dan penjernih foto yang cukup sering digunakan oleh para editor. Aplikasi ini mudah digunakan, fiturnya lengkap, dan tentunya gratis untuk digunakan.

Anda bisa mencari aplikasi Picsart di Google Play Store secara gratis. Di dalamnya terdapat banyak fitur unggulan yang mendukung aktivitas edit foto, termasuk dalam hal menjernihkan foto yang buram.

Selain itu, Anda juga bisa membuat beragam jenis kolase, menambahkan teks, stiker, atau menggunakan filter dan efek-efek yang menarik. Pastikan Anda mengunduh secara resmi di Google Play Store ya.

4. Adobe Photoshop Express

Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing dengan aplikasi dari Adobe yang satu ini. Photoshop tidak hanya bisa digunakan di PC, namun juga di handphone untuk memudahkan Anda saat edit foto menjadi lebih jernih.

Baca Juga :
Kolaborasi Tokopedia, UPRINTIS & Dekranasda Medan Ciptakan Perempuan Tangguh di Era Digital

Selain menjadi aplikasi edit foto terbaik, Adobe ini juga dapat mengubah foto yang buram menjadi lebih jernih dan tajam. Tentunya hasilnya sangat memuaskan dan membuat foto menjadi berkualitas HD.

Anda harus mengunduh aplikasi Adobe Photoshop Express ini secara online di Google Play Store. Aplikasi ini gratis dan bisa digunakan oleh pengguna android sekalipun.