“A Timeless Bond” Siap Hadirkan Impian Pernikahan Berkonsep Mewah

MEDAN, siaranrakyat – Berikan solusi kepada para calon pengantin untuk mendapatkan wedding impian, JW Marriott Medan bersama dengan The Signature Event Planner dan The Marriage Story, mengumumkan acara eksklusif bertajuk ?A Timeless Bond? pameran pernikahan mewah pada tahun ini, yang bakal berlangsung pada tanggal 20 hingga 22 Oktober 2023 di Grand Ballroom JW Marriott Medan.

Di mana acara juga dikonsep oleh The Prime Conceptor, menghadirkan lebih dari 50 peserta pameran pernikahan ternama sebagai vendor partisipan untuk memberikan pengalaman tak tertandingi bagi pasangan yang memulai perjalanan mereka menuju kebahagiaan pernikahan.

CEP Prime Group, Fredi Wong menuturkan hadir untuk memenuhi kebutuha para calon pengantin yang ingin mendapatkan konsep pernikahan yang mewah dan sesuai dengan keinginan.

?Tentu mendefinisikan ikatan dalam cinta dan pernikahan berarti hubungan kuat yang dibentuk oleh emosi, ikatan sosial, dan komitmen hukum. Ketika dua orang menikah, mereka menciptakan ikatan pernikahan, berjanji untuk bersama secara emosional dan hukum, dengan hak dan kewajiban yang diakui,?tuturnya, Kamis (19/10) malam.

Pertukaran cincin mewakili ikatan simbolis, pernikahan juga mendekatkan keluarga, menciptakan ikatan keluarga dengan koneksi dan hubungan baru.

?Dan dalam kegiatan ini kita mencoba mengkonsep sebuah pameran pernikahan yang berbeda dari biasanya, lebih mewah dengan industri pernikahan sendiri yang mengangkat market lebih besar, out the box dengan sebuah opening mengagumkan para vendor, klien dan pihak lainnya,?ungkapnya.

Baca Juga :
Simak Cara Agar Makeup Tahan Lama di Musim Pancaroba

?Jadi kita party duluan pada hari ini sebelum benar-benar berjualan,?ungkap Fredi Wong.

Ditambahkan General Manager JW Marriott Hotel Medan, Mr.Himanshu Kapoor menjelaskan bahwa pameran ini akan menjadi tempat pertunjukan eksklusif, menawarkan beragam kebutuhan calon pengantin mulai dari desainer pengantin terkenal hingga perangkai bunga terampil, fotografer, dan katering.

?Pasangan calon pengantin akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan yang terbaik di industri pernikahan,?ucap Mr.Himanshu Kapoor yang juga didampingi Director The Marriage Story, Reni Mait.

Menurutnya, para calon pengantin bukan hanya bertemu dan berinteraksi dengan yang terbaik di industri pernikahan, serta mendapatkan wawasan dan saran berharga dari para ahli yang bersemangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan. Namun acara ini juga menjanjikan pengalaman yang lancar dan menyenangkan bagi semua orang, memberikan kesempatan untuk membayangkan, merencanakan, dan menciptakan pernikahan yang mencerminkan selera dan gaya individu.

?Kami sangat senang memperkenalkan inilah pameran pernikahan mewah ?A Timeless Bond? di JW Marriott Medan,? kata Himanshu Kapoor sembari menambahkan acara ini merupakan bukti komitmen pihaknya untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu.

?Ini akan menjadi kolaborasi pertama kami dengan mitra industri terbaik diantaranya The Signature, The Marriage Story & The Prime Conceptor,?ungkap Himanshu Kapoor

Untuk itu Himanshu Kapoor mengajak warga Medan khususnya calon pengantin untuk menghadiri dan bergabung bersama pada acara pameran penikahan mewah ini di Grand Ballroom JW Marriott Medan, tempat para pelaku industri pernikahan terbaik akan berkumpul untuk merayakan cinta dan memamerkan keahlian mereka.

Baca Juga :
Kolaborasi The Palace Jeweler & Pendopo Gelar Fashion Show di Festival Buleleng 2023

Sebelumnya Director The Signature Event Planner Fera Moks mengatakan, dipilihnya bulan Oktober untuk penyelenggaraan pameran pernikahan karena biasanya calon pengantin sudah memilih tanggal dan hari baik pada tahun depan.

?Biasanya calon pengantin bingung setelah memilih tanggal dan hari baik, terus mau cari siapa lagi. Makanya kita membuat acara pameran pernikahan pada bulan ini,?ucap Fera.

Sejauh ini sebut Fera antusias calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan rata-rata sudah meningkat tajam pasca Covid-19.

?Rata-rata pemesanan meja untuk jamuan makan di atas 100 meja.Nah di konsep pameran kali ini kita membawa konseptor untuk mengubah dan membuat konsep berbeda, tidak hanya begini-begini saja,?tandasnya.(wol/eko/d2)