IMPORTA Furniture Hadirkan Inovasi Furniture Awet untuk Rumah

MEDAN, siaranrakyat – IMPORTA sebagai salah satu industri furniture yang memiliki produk berkualitas, kini hadir di Kota Medan. Cabang dan distribusi IMPORTA Furniture Medan telah diresmikan pada tanggal 25 Agustus 2023.

Kehadiran Importa Furniture di Medan bertujuan untuk memperluas titik distribusi dan memudahkan akses konsumen di wilayah Sumatera Utara untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dari IMPORTA Furniture.

IMPORTA Furniture sudah berhasil menjalankan bisnisnya di Pulau Jawa dan wilayah Indonesia bagian Timur dan Sumatera bagian selatan. Melihat potensi yang besar di wilayah Sumatera Utara, IMPORTA Furniture memilih Kota Medan sebagai langkah awal untuk memperluas ekspansi di area Sumatera Utara. Adanya cabang dan distribusi baru ini, diharapkan dapat mempercepat persebaran produk IMPORTA Furniture sehingga mempermudah customer untuk memperoleh produk IMPORTA Furniture di Toko meubel mitra IMPORTA terdekat.

?IMPORTA Furniture didirikan sejak tahun 2011 dan kita masuk di momentum kategori baru yaitu Furniture Rumahan berbahan besi yang memiliki banyak keunggulan, seperti awet, anti rayap, anti jamur, dan juga hemat sehingga mampu memberikan solusi alternatif yang lebih tahan lama, dengan harga yang lebih terjangkau,? tuturnya, Kamis (31/8).

IMPORTA Furniture berfokus pada produk dengan kategori furniture besi, yang mana memiliki keunggulan lebih awet dan tahan lama dibandingkan material yang pada umumnya dipakai pada furniture. IMPORTA mengedepankan kualitas furniture agar kuat dan tahan lama, namun dengan harga yang sangat terjangkau. Diharapkan produk IMPORTA bisa dijangkau oleh seluruh kalangan Masyarakat.

Baca Juga :
Daftar Negara dengan Toleransi Tertinggi di Dunia

?Dengan hadirnya IMPORTA Furniture di kota Medan, masyarakat Sumatera Utara kini memiliki akses yang lebih mudah untuk mendapatkan furniture berbahan besi yang berkualitas. Cabang dan distribusi baru ini diharapkan menjadi langkah awal dalam memperluas jangkauan bisnis serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di wilayah Sumatera Utara.

?Medan termasuk 3 Kota Besar di Indonesia, jadi saya yakin sekali cabang Medan akan menjadi cabang yang sangat potensial di masa yang akan mendatang.? ujar Founder & CEO IMPORTA Furniture Nizar Bawazier dalam acara Grand Opening IMPORTA Cabang Medan,?ungkapnya.

IMPORTA Furniture sudah hadir di lebih dari 3000 toko meubel mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jaringan Toko Mitra yang luas sangat memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk IMPORTA Furniture. PT Importa Jaya Abadi berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik kepada pelanggan. Untuk mendapatkan produk IMPORTA Furniture, konsumen hanya perlu mendatangi Toko Meubel Mitra Importa terdekat di kota Medan.

Baca Juga :
Komitmen PaperOne Terhadap Keberlanjutan: Dampak Positif untuk Alam, Iklim, dan Masyarakat

Untuk informasi lebih lanjut mengenai IMPORTA Furniture dan produk-produk berkualitas yang ditawarkan, dapat mengunjungi toko-toko meubel mitra IMPORTA di Kota Medan atau mengunjungi website Importa di www.importafurniture.com

?IMPORTA HEADQUARTERS ada di Jalan Magelang KM. 11, Dukuh, Tridadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511

IMPORTA BRANCH & DISTRIBUTION MEDAN – Kawasan Industri Medan (KIM) Star, Jl. Pelita Raya No.5, Tj. Morawa B, Kec. Tj. Morawa, MEDAN, Sumatera Utara 20362

Untuk informasi lebih lanjut tentang PT IMPORTA JAYA ABADI dan layanan kami, silakan kunjungi website kami di www.importafurniture.com. (wol/rls/eko/d1)