Jelang Penghujung Tahun 2023, iStyle.id Jadikan Medan Offline Store Terbaru MARHEN.J

Medan, siaranrakyat – E-retailer produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea unggulan, iStyle.id, terus menunjukkan pencapaian positif sepanjang tahun 2023. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan profit yang disumbangkan oleh kategori fashion di platform iStyle.id hingga 68% dibandingkan pencapaian pada tahun 2022 lalu. Adapun kategori fashion dan beauty masih menjadi kategori yang mendominasi transaksi di platform iStyle.id

Hal ini tidak mengherankan melihat reputasi Indonesia yang dikenal sebagai salah satu negara dengan peminat hallyu yang besar. Mengutip Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) pada tahun 2021 lalu, Indonesia merupakan negara ke-4 tertinggi di dunia yang paling tertarik dengan Korean wave.

Melihat peluang tersebut, iStyle.id membuktikan dirinya sebagai e-retailer rujukan yang terus menghadirkan exclusive brand dari produk-produk Korea unggulan. Salah satunya adalah brand tas asal Korea Selatan, MARHEN.J, yang telah dibawa iStyle.id ke Indonesia sejak tahun 2021. Seluruh produk MARHEN.J dapat diperoleh melalui platform online iStyle.id maupun secara offline langsung di official store MARHEN.J.

?MARHEN.J merupakan salah satu brand tas asal Korea yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Popularitas ini turut dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk membuat produk tiruannya yang tersedia di pasaran. Untuk mengantisipasinya, iStyle.id terus menambah distribution channel melalui offline store agar memastikan para penggemar dapat membeli produk MARHEN.J yang terjamin kualitas dan keasliannya,? tutur CEO iStyle.id, Steven Calvin Victory.

Baca Juga :
Bersihkan Wajah Dengan Air Mineral, Rasakan Manfaatnya

Menjelang akhir tahun 2023 ini pun, iStyle.id kembali membuka offline store terbaru MARHEN.J di Kota Medan. Lokasi terbaru ini menjadi store MARHEN.J di kota kedelapan setelah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Batam, dan Karawang. Terletak di lantai Ground pusat perbelanjaan Sun Plaza Medan, offline store MARHEN.J Medan akan menyajikan berbagai seri koleksi terbaru, seperti seri MARHEN.J Alice, MARHEN.J EMMA, dan MARHEN.J Popcorn yang dipakai oleh aktris Korea Selatan, Seorina, yang juga menjadi muse of MARHEN.J.

Selain menyediakan seri koleksi terbaru, MARHEN.J juga menghadirkan sejumlah promo menarik dalam opening toko terbarunya, yakni penawaran Gift With Purchase dan juga harga spesial untuk produk Laura Mini Bag, Hazel Mini, Stella, Quarts, serta Ricky & Rico Mini Bag.

?Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Medan juga dikenal sebagai sentral niaga dan ekonomi di Sumatra Utara. Keunggulan inilah yang meyakinkan kami untuk memilih Medan sebagai lokasi terbaru MARHEN.J melalui kehadiran offline store terbarunya. Alasan ini pun didukung dengan posisi Sumatra Utara yang termasuk dalam Top 5 Provinsi dengan transaksi online tertinggi di platform iStyle.id,? tambah Steven.

Baca Juga :
5 Desain Rumah Minimalis Terpopuler 2023

Tak hanya melakukan pembukaan store terbaru MARHEN.J, sebelumnya iStyle.id juga telah membuka pop up store pertama sebuah premium Korean eyewear brand, CARIN, di bulan yang sama. CARIN yang telah meluncur di Indonesia ini sempat mencuri perhatian masyarakat Indonesia melalui kolaborasinya bersama Korean idol group, NewJeans. (Wol/rls/ega/d1)