Libur Natal, Plaza Medan Fair Dipadati Pengunjung

MEDAN, siaranrakyat – Libur panjang Natal dan Tahun Baru, Plaza Medan Fair yang terletak di Jalan Gatot Subroto Medan dipadati pengunjung yang memanfaatkan waktu liburan.

Hampir seluruh toko-toko dan tempat makan di Plaza Medan Fair ramai hingga area atrium. Demikian hal ini disampaikan Marketing Communication di Plaza Medan Fair, Lennyu Yun, Senin (25/12).

?Tapi memang kepadatan sudah terjadi saat libur anak sekolah tiba dan diperkirakan akan terus berlangsung sampai memasuki tahun baru 2024,? tuturnya.

Lalu, memang setiap memasuki libur panjang peningkatan pengunjung yang datang kemari meningkat hampir 50 persen dibandingkan hari-hari biasanya.

?Apalagi kita juga menyediakan wahana bermain anak yaitu wahana salju, jadi bisa menjadi pilihan buat orang tua untuk membawa anak – anaknya berlibur dan menghabiskan waktu libur sekokah,? ungkapnya.

Baca Juga :
Savanna Sumatera Hadirkan Hunian Terjangkau Dengan Konsep Penghijauan

Lenny Yun menambahkan kemungkinan besar tingkat kunjungan mall akan terus meningkat sampai dengan nanti pergantian tahun.

?Karena, biasanya kalau masyarakat yang tidak peri keluar kota, selalu menghabiskan waktu libur ke mall,? tandasnya. (wol/eko/d1)

Editor: Ari Tanjung

Baca Juga :
Antusias Para Wanita Cantik & Berbakat Ikuti Audisi Micel 2023 di Medan