Live Cooking Spesial di The Light Makassar, Ungkap Rahasia Kuliner Lezat

siaranrakyat, MAKASSAR – The Light Makassar Hotel menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan melalui acara Live Cooking yang disiarkan secara langsung di akun Instagram @thelightmakassar dan @dianfiqhyyy.

Kegiatan yang yang pandu oleh Chef Rudoko selaku Sous Chef The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani, juga berbagi rahasia-rahasia resep kuliner yang lezat kepada pemirsa, Jumat (22/9/2023). Bergabung dengan Chef Rudok adalah Host Amank, yang akan memberikan komentar dan panduan selama proses memasak. Selebgram terkenal dalam dunia kuliner, A. Dian Fiqhy Pratiwi, juga turut hadir untuk membagikan pengalaman dan kreativitasnya.

Acara Live Cooking ini berlangsung di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani dan bertujuan untuk memberikan wawasan kuliner yang menarik bagi masyarakat Makassar.

Baca Juga :
Ammak Kue, Menikmati Jajanan Pasar Khas Makassar dalam Kemasan Premium

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, berharap bahwa acara ini akan memberikan inspirasi kepada para penonton, dari persiapan bahan hingga proses memasak dan penyajian.

Penonton juga akan dapat mencoba masakan yang sama di rumah mereka sendiri, meningkatkan pengetahuan dan pengalaman kuliner baru.

Selama siaran langsung, penonton akan dapat berinteraksi dengan Chef Rudok, Host Amank, dan A. Dian Fiqhy Pratiwi melalui komentar di akun Instagram @thelightmakassar dan @dianfiqhyyy.

Para penonton juga dapat mengajukan pertanyaan tentang resep-resep yang dibagikan selama siaran langsung, dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah voucher yang akan dipilih langsung oleh The Light.

Jangan lewatkan acara Live Cooking ini untuk mengeksplorasi dunia kuliner bersama The Light Makassar setiap Jumat pukul 16.00.

Baca Juga :
Pertamina Hadirkan Bright Gas Cooking Competition Makassar 2023, Ajang Tanding Chef Rumahan