Roxit Gym Solusi Jaga Pola Hidup Sehat Melalui Rutinitas Olahraga

MEDAN, siaranrakyat – Olahraga saat ini menjadi salah satu cara di tengah – tengah masyarakat untuk menunjang hidup sehat secara jasmani.

Selain olahraga di rumah atau di ruang terbuka, biasanya sebagian masyarakat juga selalu menghabiskan waktu untuk olahraga di tempat GYM.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mengenai tempat gym yang lengkap serta lokasi gym yang nyaman dan bisa buat happy, Roxit Gym hadir di Kota Medan.

Owner Roxit Gym, Darius Jendy menuturkan bahwa ini sebagai upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan tempat olahraga yang nyaman dan aman.

?Dan yang membedakan dengan tempat gym lain, Roxit Gym memiliki manajemen yang punya pengalaman hampir 10 tahun di dunia fitnes, kita juga melihat semua kekurangan dan kelebihan fitnes di Medan,? tuturnya di Roxit Gym, Jalan Bintang Medan.

Untuk its yang dipikirkan adalah bagaimana caranya biar member nyaman, serasa gym di rumah sendiri.

?Kita buat para member tidak seperti terpaksa, kita pengin mereka (member) tetap komitmen berolahraga tapi enjoy dengan fasilitas kita yang lengkap,?ucapnya.

Untuk konsep sendiri, Darius menekankan bahwa suasana berbeda juga akan dirasakan ketika masuk masuk ke areal Roxit Gym yang secara tampilan bertema industrial, kemudian banyak tema di dalamnya. Tema-tema itu disesuaikan dengan area yang dipergunakan. Jam operasional Senin-Sabtu 06.30 WIB sampai 22.00 WIB, dan Minggu 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Baca Juga :
Aryaduta Medan Kampanyekan “Tjakap Djiwa” Hingga Tawarkan Penawaran Menarik

?Soal pemilihan lokasi, rata-rata mega gym di Medan berorientasi di mal. Kenapa tidak ada yang mau memulai mengambil tempat di pinggir jalan, lapangan terbuka yang bisa diakses masyarakat, karena gym itu untuk olahraga. Tapi kalau tempat seperti ini, parkir, masuk langsung jalan,?katanya.

Di mana lokasi Roxit Gym juga berada di tengah kota.Selain untuk memudahkan member, juga untuk mengedukasi anak-anak sekolah agar mau berolahraga supaya menjadi generasi yang sehat.

?Trainer kita semua profesional yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia gym,? ujarnya.

Darius juga menambahkan yang juga membuat Roxit Gym berbeda dengan lokasi gym yang lain adalah, selama ini member biasanya sangat bersemangat di awal-awal, lalu ketika bolong enggak mau datang lagi.

?Nah, kita hadirkan gym kekinian. Kita punya aplikasi sendiri yang bisa diunduh di AppStore dan PlayStore. Untuk saat ini hanya bisa digunakan oleh member. Ke depan dibuat untuk masyarakat umum, agar masyarakat bisa lihat tips hingga newsletter,?tambahnya.

Akan disediakan AI untuk konsultasi online, jawabannya bervariasi karena pakai ChatGPT. Roadmap ke sana, terintegrasin semua, sebisa mungkin mendekat ke IoT (Internet of Things).

?Pada November kemarin ketika alat-alat sudah lengkap, kita berikan pelayanan terbaik, dan member puas, baru kita jalankan grand opening. Di Roxit Gym ada kelas sepeda, aerobic dan untuk sementara pilates terbesar di Medan dengan alat terlengkap,? sebutnya.

Baca Juga :
Rencanakan Keuanganmu dari Sekarang, Kebutuhan Masa Depan tak Ada yang Tau

Untuk diketahui, beberapa fasilitas dan kelas di Roxit Gym diantaranya Loop Cycle, Groove Zone, Zumba Class, Yoga Class, Pilates, Les Milles, Aerobic, Body Combat, Line Dance, dan masih banyak lagi.

?Ini adalah momen istimewa bagi saya dan semua. Merasa sangat bangga bisa berdiri melihat Roxit Gym, terima kasih kepada rekan-rekan dan tim yang bahu membahu membangun gym ini. Roxit Gym kita bangun bukan semata-mata untuk olahraga, tapi menciptakan suasana komunitas,? ucap Darius.

?Terima kasih untuk keluarga, sahabat, dan semua yang mendukung. Selamat menikmati, dan harus menjadi gym yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Medan sekitarnya,?tandasnya.(wol/rls/eko/d1)